Nature/hot-posts

Terbang Tinggi

"Katamu kau bisa terbang tinggi dan bisa pergi jauh sejauh yang kau ingin!"
"Ya, aku bisa! lihatlah sayapku yang kokoh. aku dapat menerjang angin dan membelah angkasa!"
"Hm, lakukan!"
"untuk apa! aku lebih tenang disini!"
"Ah! kau hanya membohongiku!"
"buat apa! dengar apa yang aku mau itu yang kumau!"
"banyak orang yang mengatakan itu kepadaku, tapi mereka tak mampu!"
"lalu apa mau mu?"
"aku ingin melihat mu terbang dan membuktikan apa ucapanmu!"
"....."
"sayapmu tak akan mampu kan?!"
"hmmmm aku harus mengatakannya!"
"apa"
"ya aku tak mampu! aku tak mampu"
"hahahah,.... telingaku sudah sering mendengarka itu semua"
"..."
"sudahlah, maafkan aku menyinggungmu!"
"bolehkah aku membisikkan sesuatu ditelingamu"
"apa?!"
"aku akan mampu seperti engkau mau bila engkau terbang dengan ku! bila perlu kita pergi dan tak kembali lagi ditempat ini!"
"..."
"ya aku akan terbang tinggi! bersamaku?! atau aku tak akan pernah melakukannya?!"
"..."
"kenapa kau menangis?!"
"...."



`terbanglah-tebanglah yang tinggi semampumu karena dia disampingmu

0 Comments: