Tuesday, January 15, 2013

New in The YEAR

Hi Apakabar 2013,.. Happy new year to all of you. Hope we are better and better!
There so many changed within us. Event we never meet before. But, each single second must be one will left then gain another one. All move,.. all move.
Time is life. Yes! we are!

Friday, November 18, 2011

Bertemu dengan MTA

Terbangun dari tidur dan sempat melirik jam dinding.Dan masih ingin melanjutkan tidur. Tapi dikepala masih tak habis pikir. Karena ceritanya sangat sulit dirunut. Saling berhubungan dan saling datang secara tiba-tiba. Dan beberapa menit kemudian langsung terpikir untuk menulisnya.

Saya sedang bersama orang yang jauh lebih tinggai dari saya. Sepertinya dalam perlombaan yang bergroup. Kami saling mencari kesepakatan bersama. Sambil berjalan terus mencari cela untuk mendapatkan gerakan yang sama. Akhirnya kami berhasil.
[ Jalan satu kaki dengan tongkat disebelah kiri begitu juga dengan teman yang tinggi itu]


Sunday, March 20, 2011

Ayah selalu menyanggupi apa yang kita minta meski tak selamanya ada

"Lebih baik dicaci semua orang dari pada dibenci anak sendiri"

Richard Hendri Dana

Ayah yang melepas kita untuk membuat kita tegak dan bisa

Said bin Musayyib berkata kepada anaknya,
"Sesungguh, akan aku tambahkan shalatku karenamu agar aku selalu dijaga (Allah) untukmu"

Menghadirkan Kenangan Akan AYAH tercinta

Ayah, sesungguhnya aku rindu padamu
Aku tahu bahwa engkau sangat tahu
seberapa besar cintaku padamu
Kini aku hanya ingin mengucapkannya lebih sering lagi


Ron Kesicki


AYAH punya caranya sendiri dalam mencintai KITA

"Anakku! Ambillah bekal dunia. Jangan kau terlalu menolaknya, agar kau tidak menjadi beban bagi manusia"

Lukman Al Hakim alaihissalam

Monday, March 7, 2011

Twitter Internet Marketing

Hanya mengatakan tentang Internet Marketing di twitter. Beberapa menit kemudian 4 orang bule (orang luar) follow aku. Luar biasa....

Putriku mengagetkanku

Biasanya kalau aku dipanggil "Ayah!" aku pun bergesa menghampirinya. Atau menyaut segera. Tapi, kali ini aku diam saja. Memang saat itu aku masih dalam pembaringan, ingin tidur sih. Beberapa kali ia memanggilku. Mataku masih malas untuk membuka.
Sepertinya dia berusaha mencariku, beberapa kali ia memanggilku "Ayah.... Ayah...." Semakin terasa dekat suaranya. Lalu ia menghampiriku, "Yah,.. Ayah" iapun mengoncang tubuhku. Lalu,.. kalau tidur akukan tidak memasukkan kaos ke celana. Tapi, apa yang ia lalukan. Dia membetulkan kosku, masukkannya ke pinggiran celanaku. Duh, aku tersenyum dalam hati. Maklum, ini yang biasa kulakukan saat dia tidur. Rupanya diapun meniru apa yang aku lakukan padanya.
Lalu aku bangun "Duh anakku, I love you",.. dibalasnya "lov yu"

Saturday, February 12, 2011

Bandwidth Limit Exceeded

just now I visit http://angelinasondakh.com/
But, its appear

Bandwidth Limit Exceeded
The server is temporarily unable to service your request due to the site owner reaching his/her bandwidth limit. Please try again later.
--------------------------------------------------------------------------------

Apache/1.3.41 Server at angelinasondakh.com Port 80

Adje and Angie

http://gresnews.com/ch/Entertainment/cl/Mas-Adjie

Thursday, February 10, 2011

Malam Imlek

Malam imlek, sengaja tidur di Baloi (dekat Nagoya, pusat bisnis Batam). Belum jam 10 malam sudah riuh bunyi kembang api. Pertama, asyik juga lihat pemandangan kembang api menyentuh angkasa. Berwarna warni berkilau melukis langit malam. Suara dentuman membuat jadi biasa, terkadang menggelegar mengesan ke dada. Duaaaaar! Duar Duar Riuh sekali.
Kedua,.. malampun beranjak berganti hari dan tanggal. Semakin riuh saja. Hingga berakhir dari jam baru dan tahun cina yang barupun tetap saja terdengar. Ketiga, didalam rumah,.. suara-suara dentuman kembang api itu seperti perang. Oh, melelahkan!
Keempat,.. kalau sudah lelah dan ngantuk. Semua jadi terbiasa dan kemudian,.. mataku berat sekali untuk terbuka. Akhirnya lelaplah aku, menuju bantal dan melenyapkanku dari suara-suara yang menggangguku.

Wednesday, January 19, 2011

Suasana hatiku

Bingung ngerjain yang mana.. kok numpuk ya? Numpuk sih masih OK. Tapi kalau due datenya kok ngepress banget! Hmmm,.. kalo udah gini. Ya, kerjain aja apa bisa dikerjain dah. "Obladi Oblada" (salah kali nulisnya ya?!)
Ya, itu sih kadang terlintas kalo dirumah.
Hm, kerjaan ya dikantor.. Hehhehhe

Gubernur KEPRI

Tidak biasanya, hari ini (19Jan2011)kerja menggunakan tangan panjang batik dan sepatu formal. Hm, untung rambutku pendek (terkadang rambutku agak panjang. bisa dikuncir. Hari ini dapat undangan kantor untuk menyambut gubernur.
"Akhirnya, datang juga.." gumamku. Pertama mobil pengawal. Lalu mobil sedan BP 1
Pintu dibuka, salaman dech! "Apa kabar pak.." kataku.

Saturday, January 15, 2011

Hendak ke rumahnya

Tadi hujannya deras banget. Sekarang temperaturnya jadi rendah. Dingin,.. sempat laper. Hm, jadi inget sesuatu. Ya, sebelumnya aku mampir ke FBnya.




Beberapa meter lagi menuju rumahnya,.. aku harus menelepon dia. Karene itulah pintanya. Dulu sih belum ada Handphone.
Dan lagu ini sayup-sayup terdengar... "Ya,.. itu rumahnya"

Sabar

Mungkin itu kata yang tepat, dari sesuatu yang tidak bisa dihindari dari harus direlakan tuk menjalaninya. Kalaupun lagi gerimis, kadang aku hanya berjalan saja. Hehehe,.. "Biarlah basah! toh takkan jadi kuyup!"
Begitu juga panas, ... mudah-mudahan tak mengeluh. Tinggal gimana untuk melakukan sesuatu yang menjadikannya lebih baik. Ya, selagi bisa dilakukan ya dilakukan. Tak ada yang percuma! Jangan mengeluh,.. masih banyak yang patut dilakukan untuk memperbaikinya. Sabaaar....