Nature/hot-posts

KU yang LEMAH

Allahu Akbar,..
yang maha adil.
Maha Sempurna,...
ya rohman..
ya rohim.

Aku hanyalah sebuah titik yang lemah dan penuh dosa....
mampukah aku memohon ampun dari Mu

aku yakin Kau mendengar doa ku
yang terkadang lirih tak bersuara
dan kata-katakupun tak beraturan
terkadang kata-kata dalam doaku mungkin tak pantas

Ya Robby,..
Sucikah aku mendekatiMu dengan menyebut lafal Mu
yang aku sebut hanya saat aku galau
saat aku terpuruk...
saat aku berduka....
aku selalu lupa tuk berbagi bahagia dengan Mu

Ya Robby,...
adalah rahasiaMu yang terkadang tak dapat dijelaskan
aku hanya bisa berhening....
kata-kataku penuh mohon padaMu


** semoga orang-orang disekitarnya selalu tabah. Rahasia Allah dihadapan kita dan rencananya tak ada yang tidak berarti. Allahu Akbar...amin



0 Comments: