Nature/hot-posts

Termehek Mehek, sabtu 28 June 2008

Sayang aku tidak ada rekamannya. Siapa sangka bakal ceritanya seperti itu. Memang jadi bikin termehek-mehek bagi yang nontonnya. Gimana ya? haru biru dech kalau kamu menontonnya. Hmm.. sukses dech acaranya. Kedua host acara itu sempat meneteskan airmatanya.
Cewek ini sudah ada 6 bulan tidak sadar dirumah sakit. Orang tuanya sudah pasrah. Doa-doa sudah dipanjatkan. Tapi, tidak ada perubahan yang berarti. Yang kadang terucap, nama seorang cowok.
Cowok ini sebenarnya sudah mengutarakan isi hatinya. Tapi, dianya tidak dapat menjawab. Karena ada temannya yang juga suka sama cowok itu. Jadi, cewek ini ada hati tapi dipendamnya. Hingga dia jatuh sakit dan tak sadar dirumah sakit. Tapi akhirnya terkuak juga. Dalam ketidak sadar dirinya. Dia terkadang mengucap nama cowok itu.
Cowok ini rupanya sudah jadi guru tetap disekitar Bogor. Hosts dan cewek yang juga suka sama cowok itu menemuinya. Yang ternyata cowok ini sudah tunangan. Ribet kan jadinya!. Tapi akhirnya cowok itu jadi juga ikut menemui cewek yang lagi sakit dirumah sakit itu.
Hm,.. ini detik-detik yang mengharukan itu. Hostnya sudah berpesan kalau dia sendiri tidak tahu persis keadaan dimana seseorang yang tidak sadar diri selama 6 bulan dirumah sakit.
Saat mereka menemuinya, kedua orang tua dan adiknya ada disana. Pertama mereka menemui bapaknya dan adiknya. Mereka minta ijin untuk menemui cewek yang ada sedang sakit itu dikamar.
Cowok itu dipersilahkan menemui cewek itu. Kedua hosts berada diluar dan kameramen masuk untuk merekam kejadian itu. Cowok itu duduk disampingnya, tangannya diraihnya. Dengan terbata-bata dia memperkenalkan dirinya. Dia menyebut namanya. Cewek itu tetap diam dengan keadaan napasnya dibantu dengan oksigen.
Tanganya terus digenggam oleh cowok itu. Sepertinya tangan cewek itu masih bertenaga dan sepertinya saling menggenggam. Mungkin walau tidak sadar, tangan jarinya masih bisa merasakan dan mendengar.
Tepat sorotan kamera, tangan cewek itu terlepas dari genggaman cowok itu. Dan pastinya tidak ada tenaga. Cowok itu kaget! dan berusaha meraihnya kembali. Dan sadar,... cewek itu telah pergi. Maka histerislah dia sambil menyebut nama cewek itu. Yang diluar (orang tuanya), segera masuk kekamar.
............. mengharukan

1 Comments:

Anonymous said...

Ceritanya mengharukan banget.