Nature/hot-posts

Cuti? ngapain?

tetep aja kerja! ditelponin,.. tetep aja harus reply email. tetep aja remote computer!
hm, malah stress sendiri cuti dihari pertama itu. wow! berasa enggak cuti.
besok gw mau ngilang aja dach!

disela ruang waktu tuk menghabisinya, gw coba karokean. home theater pioner gw enggak ada karokenya. jd terpaksa dech beli karoke console. 6 karoke cd gw beli. hahah... jadi home idole dech!

nidji, itu dari bahasa jepang. artinya pelangi. lagu2 mereka bagus
"melepasmu meninggalkan aku...." enak tu lagu buat karoke. pas banget dengan suaraku. ala! muji sendiri. ah, enggak kok apa adanya aja. sekarang tinggal enak atau enggak buat didenger. hahaha....

mulai dari lagu2 baru..." sempurna....." sampe lagu lama. lama banget tu! "kau...kau segalanya,..."

oh iya besok, baru inget kalo harus kekantor. tapi bukan buat kerja, ada undangan makan siang. sebab 3 bos dikantor mau acara lepas pisah. duh, mereka itu familiar banget dikantor.
mulai dari canda, temen tukar pikiran, curhat ide, dan debat kesehatan.

cuti ku masih banyak, kapok enggak cuti. malah dipotong! ya udah cuti aja!

tadi malem aq baru kirim ide ke bcb commite. gimana kalau bcb bikin acara road show, ya model kayak gitu dech. acara operasi bibir sumbing. ya, ini sih cuma ide awal saja. latar belakangnya adalah ingin membantu orang yang tidak mampu dan meningkatkan kepercayaan diri pada anak seutuhnya. dengan harapan dapat meraih masa depan yang lebih baik lagi. menurut saya, dengan rasa minder dan ucapan yang kurang bisa dimengerti, anak penderita bibir sumbing akan menjadi terbelakang. ya, itu hanya bagian kecil dari yang dialami mereka. mungkin saya salah menilainya. maaf banget ya! tapi, dengan latar belakang perasaan (menurut saya) jadi ingin sekali membantu mereka.

besoknya, pagi2 teman2 bcb merespondnya dengan baik. syukur dech! amin. malah sekalian aja dengan operasi katarak. wih! ide bagus tu. moga2 bagjetnya cukup. enggak kebayang dech berapa ya biaya operasi bibir sumbing dan operasi katarak itu. dan ide dari teman jg kalau bisa gaungnya harus sampe ke pelosok. wih! ide bagus tu! seneng banget tu kalo bisa membantu orang dengan tepat sasaran. bisa menyeka 1 bulir keringat orang saja rasanya senang banget. apa lagi bise membuat mereka bisa tersenyum. hm, sulit dibayangkan rasa senang itu.

"Kun fa yakuun"
ya Allah! cengeng banget nontonnya. ya walau hanya beberapa scene saja sih. ya mungkin tetangga kita atau saudara kita atau juga mungkin temen kita. duh! seneng banget bisa membantunya dan bangga banget dengan ketabahan mereka.
filmnya sederhana, idenya berani untuk dijual ke bioskop. banyak kok yang bisa diambil nilai positif dari flm ini.
"masih banyak orang yang susah har ini. sebutir nasi itu! adalah harga untuk besok harinya...."

kapan ya aku fitnes lagi! hmmm

0 Comments: