Nature/hot-posts

Bungaku PAGI



Dengan senang hati mendengarkannya, walau isinya tidak sesenang yang aku rasa. Aku merasakan bagaimana susahnya mengutarakannya walau hanya sebuah pertanyaan. Bisa aku bayangkan betapa lirihnya mengatakan itu kepadamu. Mungkin sebelumnya dia ingin sekali segera menanyakan itu semua kepada kamu. Tapi karena sudah mengira-ngira jawabannya akhirnya merasa sulit sekali mengutarakannya.

"Yang harus disadari tidak semua mata orang tahu apa yang kita lakukan.Tapi lebih banyak orang tahu dari mulut apa yang kita lakukan. "


Bener kan?!... aku bangga kamu telah bisa menjelaskan sebagaimana seharunya dilakukan. Terpenting, tetap menjaganya kepercayaan itu agar mereka tetap percaya. Sungguh kasih mereka tak akan pernah putus.
Walau tidak bersamaan dengan pertanyaanku sebelumnya. Tapi intinya sama bukan?! [walau aku takut sekali dengan memulainya,.. apalagi kalau dengar jawabannya yang tidak diharapkan. Dari pada saya mengira-ngira jawabannya. Kenapa tidak bertanya aja. ]
Bungaku,.. berwarnalah,.. harumlah,... mekarlah,... ku kan jaga itu.

0 Comments: