Nature/hot-posts

Vonage completed

aku dan 2 orang speedy ke rumah big boss. mereka membawa modem speedy. "speedy nya sudah on kan?" "ya, sudah" aku cuma mengingatkan mereka. beberapa kali kucoba menekan bellnya tapi tak jua diangkat. akhirnya aku telpon saja, karena sebelumnya sudah aku beritahukan akan datang tepat jam sekarang. "ok, no problem!" katanya.
beberapa kali telepon berdering. "pfu! diangkat juga" gumam ku. tak beberapa lama kemudian dia membukakan pintu.
setelah diinstall speedynya, internetnya bekerja. lalu aku test

vonagenya. hm, terlihat indikator intenet dan telepon discreen. "wow! it's work!" lalu aku panggil dia. ku meminta untuk mencobanya. dia sangat senang sekali. "yea? it's working?!" dia coba melakukan panggilan ke usa. menelepon anaknya. "let's me try" sambil menekan nomor telponn
beberapa menit kemudian, sambil tersenyum meletakkan gagang telephone. namun tiba-tiba dia memeluk saya. "thank you"

0 Comments: