Nature/hot-posts

idola CILIIK, penuh haru....

saat ini aku sedang nonton "Idola Cilik"
Rendy, menyanyi dan meneteskan air matanya. Dan tersedak. Nyanyinya jadi terganggu. Setelah selesai menyanyi. siOki menanyakannya "Kenapa kok Rendy menangis? apa terharu dengan lagunya atau kenapa?"
Sambil mengusap airmatanya "Aku kangen sama mama. Aku ingin mama menemaniku sampai dewasa!"
Lalu apa kata Bekti "Rendy, aku jadi kangen juga sama mamaku. Aku sudah lama ditinggalin mama..."
Wah, suasana jadi haru. Dan siOki tidak bisa menahan haru suasana. Ia jadi agak kaku. Seolah berusaha menahan sedihnya.

Nah, sekarang siFia. Usai nyanyi kedua, dia sempat mengatakan "Mom and Dad! I love you. I can't say anything. But, Im realy love you!"

Ketika Itamar (9thn) menyanyikan "Reflection". Tampak dady "Edo" berlinang airmata. Tapi Itamar terus menyanyi dengan suara emasnya. Setelah selesai, Itamar masih tersenyum. Tapi ketika siOki menanyakan "Kenapa Dady menangis?!"
"Saya bangga dengannya!" jawab Edo. Tapi, tiba-tiba Itamar menitikkan air mata. Jadi menangis haru.
Bagaimana saat Bekti mengomentarinya? Banyak kata-katanya yang tentunya bagus-bagus buat Itamar. Tapi yang jelas Bekti kali ini tidak dapat menyembunyikan rasa haru dan takjubnya. Seperti seorang fans mengidolakan pujaannya. Bahkan kata-katanya terdengar bergetar.

"Ohhhhh,..."

Akhirnya, Itamar yang mendapat SMS yang terbanyak.

0 Comments: