Nature/hot-posts

Ujung Maret

Serasa lambat sekali sekali bulan maret ini. Atau terasa cepat? Banyak sekali titian yang dilewati. SIM A, belum juga di recertify. SPT,.. baru aja mau buat.
Alhamdulillah,.... :D
Mulai terasa kalo users yang dirumah kadang komplain. Padahal komputer mereka sendiri yang rada gimana gitu. Padahalkan dari routerku udah aku set ke DHCP. Jadi tambah deket sama warga jadinya. Ya, hikmanya jugalah! :) Maklum aku rada kuper dikomplekku sendiri.
Beberapa Minggu ini suka berenag lagi, Uuuuh tambah item aja warna kulit ini. Byuuur!
Eh, ditawarin jual rumah di perumahan baru. Enggak tahu kenapa yang jaga kolam renang itu nawarin ini. 1% komisinya... Glek!... lumayan juga.
AYAM bakar kalasan temenku udah jalan. Goodlah! tapi aku belum sempat mampir ke lokasinya. Pasti capeeenya... masih dikerjain sendiri sih!
Duh! Browniseku belum ada ide lagi!!! masih seputar kreasi logo, nama dan warna. Kapan kelarnya ya?!
Lagi hunting lokasi buat kuliner! Hmm, katanya sih dia bisa buat martabak dan pempek. Nyambung enggak ya?! Hahhehehe, taste dulu aja dech gimana rasanya.
Sudah hampir dua minggu ini aku tidur sekitar jam 3 dan jam dua. Hmmmm,... makanya kadang tidur hidung sering kesumbat!... oh my god!!!
Oh iya, tadi sore ku balikin lagi D Link router wirelessku. Problem lagi. Masih ada untungnya masih garansi 1thn. Sempat aku mampir ke toko komputer, Blue link! bagus juga. Sampe 300m lho! murah lagi. Aku uda pernah beli 2 switchnya. 5 port dan 8 port, bagus belum ada problem sampai saat ini.

0 Comments: