Nature/hot-posts

Tanggal 19 kemarin

Hmmm,..
Aku cuti, yang sebetulnya sudah beberapa hari yang lalu aku ambil cuti. Alhamdulillah, selama masa cuti sudah beberapa orang yang jadi member internet akses dari rumahku. Padahal aku sudah menggunakan speedy unlimited beberapa tahun yang lalu. Baru sekarang ada ide untuk dishare ke tetangga. Hmm, terlambat?! Ya, idenya baru muncul aja dari pertengahan bulan lalu.

IDE lain untuk bisnis, menjual brownis. Terbesit aja (inget dia jadinya?!?!?!?!), jadinya kenapa enggak dicoba?!?! sekarang lagi mupukin rencana. Mulai dari merek dagang, disain kotak dan logo dll. Hm, targetnya kapan ya?!

Selama cuti, akhirnya aku kelarkan juga logo baru untuk perumahanku sekarang. Sebelumnya logo yang lama aku juga yang buat. Ini adalah logo yang kesekiankalinya yang aku buat untuk publik. Pernah juga aku merancang logo mesjid. Mesjidnya sendiri bukan ditempat tinggalku. Sadar juga! perkembangan logo terpengaruh dengan perkembangan jaman juga! Heheheh....

Masih berjalan, sejak sebulan yang lalu aku jadi distributor "Komputer Kidz" Untuk wilayah KEPRI. Alhamdulillah!... sekarang lagi miki gimana jualan untuk daerah Tanjung Pinang?!

Oh iya, kadang-kadang terima juga orderan cetak foto. Hehehe,.. masih untuk kalangan terbatas. Maklum pasang tarip non starndard kali ya?! murah sih! malah diobyekin untuk cetak orang lain. Heheh, enggak apa-apalah! Kalo bisa murah, kenapa harus mahal?! Bisnis?! ya beda kali ya?! untuk kalo bisa seuntung-untungnya... Owww?/???

Tak ada yang special. Makasih Ucapan di tengah malamnhya :)

Sekarang lagi hujan muluuuuu.

Oh iya, baru aja kelar buat brosur! hasilnya nyaris mirip brosur percetakan dengan stensil. Heeheh

0 Comments: