Nature/hot-posts

ELOsih!

ketika batin harus mengalah
dari realiti orang yang dicintai dihadapan kita
karena kohesi cinta yang tak bergema lagi
padahal kejujuran hati yang tak terkalahkan,
karena dia adalah sempurna
tapi, mata batin tak pernah bohong!
semakin terasa saja siapa dia

ini adalah fakta yang mengembang
yang bersirkulasi pada napas diam
aku seperti malam tak menemukan bulan
dan siang tak melihat matahari walau panas itu kurasakan
kemana dirimu saat aku butuhkan....
aku basah karena hujan
air mata ini membeku dan membirukan wajahku

aku telah memberimu segalanya,...
tapi kau campakkan begitu saja!
kau bersembunyi dari senyummu yang indah
dan cinta yang penuh kabut
aku sesak dan hampir mati.... inikah maumu?
kuredupkan perasaan cinta itu... energinya masih membekas
tapi bukan untukmu lagi! biarkan blogsite yang berbicara
katoda-katoda binar itu adalah masalah lalu
biarkan dioda itu mengarahkan langkahmu,... jalankan saja!

0 Comments: