Nature/hot-posts

Semua Untuk mu

hujan itu turun lagi. pasti seharian! karena mendung gelaplah yang menandainya.
kita harus berjalan. berjalan seperti apa adanya. karena kitalah yang menginginkannya
dan ketika matahari membelah mendung, seketika awan membiru.
kita tetap berjalan.
apa jua itu, walau tak sampai tujuan. tetaplah ini menjadi kenangan yang indah.

hujan itu turun lagi, setelah sore menjelang. perasaan ini tak bisa aku hindari. walau musim dan waktu telah berubah. walau apa jua yang menghalangi.
.... kubiarkan rasa angkuh ini runtuh. hanya padamu, " tak dapat aku menghentikan rasa ini yang terlalu. walau aku siap apapun yang akan membelah perasaan ini. biarkan aku berbasuh darah! aku ingin senyummu selalu dibibirmu!..."

Ini sudah malam. sebuah makan malampun tak cukup. tapi ada kebahagiaan yang bersirat. dalam sebuah kata "the Angel!"

dan sebentar lagi menyambut pagi. harapan selalu digantungkan. agar semangat ini terus berkembang. agar semangat ini terus berkibar.
let it be... let it be....

0 Comments: