Nature/hot-posts

sekilas kemarin

pagi hujan, sarapan diBengkong. hm, ketemu dia. ngak nyangka! "Hi "sapaku dari dalam mobil. siapa sangka sih! masih pagi sekali. udah dikantor, dan "Hi pagi" sapaku sama bos. nerusin masalah dibarges yang masih bermasalah. maklum tadi malam aku kesulitan connection ke barge. lulet banget dech!
baru sadar kalo pantat enggak ada hentinya duduk. telepon dari bos nich! "yea,.. ok" diPerth ada masalah. jadi ya dibantu dech! urusan file yang kelock. kelar! "thanks" iya dech ama-ama.
ada dagdigdug hari ini, yang biki sewot. makasih ya,.. sewot banget hari ini. dan bikin puisi buatnya.
selalu keeping touch! dan sama sama jadinya enggak makan siang. padahal setahuku dia udah ada janji. yang akhirnya ditinggal sipenjanji. kasihaaaaaaaaan banget. tabah ya!!! walau terasa fade up. "kamu tabah aja!" dia yang ngomongin ke aku. duh!!! segitunya.
ketemu orang yang sedikit cerewet, untunglah blackberrynya bisa solve. "thanks bos!" bos dech gw. kalo lagi happy gitu dech. kalo belum kelar "sorry im worse!"
ke yard fabircation, ganti baju dengan warepack yang kegedean "itu boleh pinjam atau kebesaran!" ada aja yang rajin komen. ya,.. ya ini kegedean jadinya setelah badan susut 6kgan!
ketemu lagi orang "I know u will go to jakarta. but plz fix it my problem. i dont want signature you form!!!" oh, now! how come like this!!!! iye!! gw ketempat elo. dalam hati sih!
dapet no baru dech terus gw hubungi. sablek!
pulang kantor! bingung sendiri! hm fitnes?! cape! kan kemarin udah! ya,.. ke Ngoya hIll aja dech! eh, dari sumpek tambah jadi sumpek dech! habis sendirian. bengong and bloon! akhirnya makan mie. enggak lama kemudian ada sms. ya, ketemuan dech! cuma semenit doang! "take care!" ya wesss! kayak iklan! hahahaha...
dirumah, buka internet lagi... lama sekali kesana n kemari di internet. then make call ke Houston "Ok that only one folder need to copy!" moga bisa kelar ampe pagi ini.

0 Comments: