Nature/hot-posts




Baru landing,..akhirnya kuinjak bumi seperti bulan kemarin ditempat yang sama ini juga. Tapi jauh lebih parah, aku harus jalan lebih jauh dari biasanya. Tapi, ah lupakanlah. Biarinlah semoga setelah ini aku jauh lebih baik. Apanya? ya membahagiankan hati dan perasaanlah.
Akhirnya keluar juga koperku dan jinjingan buah tangan. Ini titipan teman nich. Ya, sekalian promo dan kepikiran oleh-oleh baru dari kota tempatku. Bukan cuma coklat saja. Padahal coklat yang berbau nama kota ku itu, tidak perbah ku makan. Aku tidak tahu rasanya apa. Hahaha,... yang penting bungkusnya identik dengan nama kota itu.
Setelah kudapatkan semuanya, apa lagi ya? Kok ada seseuatu dan terasa belum lengkap. "Oh iya" nyalakan HP dan buka WA dan ping dia. Yup, tidak disangka pesawatnya sudah mendarat juga. Tidak kurang setengah jam, dapat reply dari WAnya.
Dia dengan seorang anak kecil perempuan sambil menenteng kantong kertas besar. Dia celingak celinguk seperti mencari sesuatu.
Akhirnya, aku antar dia pulang ke rumahnya. Dengan taxi, hahaha... dengan sopir taxi. Ya, aku kan penumpang juga. Malam, sekitar jam 7 lah. Tidak mungkin ingatlah rumahnya dimana. Masih kuraba-raba setelah meninggalkan rumahnya. Apa aku bisa ingat ya?
Tapi, siapa yang bisa menduga. Pada malam itu juga tidak disangka aku ke rumahnya lagi. Nah lho, aku juga jadi agak inget arah dan jalan ke rumahnya.

0 Comments: