Nature/hot-posts

LUKISAN


Ada sebuah lukisannya yang terjual. Padahal termasuk lukisan pertamaku menggunakan cat Acrylic. Laku dengan harga sedikit balik modal. Kan mahal juga materialnya. Heehehe

Dilanjutkan dengan pesanan customer. Ini tantangan bagiku. Bayangkan, apa yang aku lukis, belum tentu harapanku. Jadi aku hari ikuti apa yang ada dari gambar yang disodorkan kepadaku. Untunglah, gambarnya cukup menarik. Ini juga sudah aku selesaikan. Syukurlah, dia menyukainya... (semoga!!!)

Sungguh pengalaman yang luarbiasa. Mengantarkan lukisan yang kubuat kepada siEmpunya. (grrrr...sepertinya) Hampir 3/4 bulan. Lama juga ya,... tapi aku sudah berusaha... tapi aku juga harus belain waktu buat anak-anakku tercinta.

Dan aku juga baru saja menyelesikan sebuah lukisan dari contoh lukisan yang telah jadi. Ini customer custom yang kedua. ...

0 Comments: