Nature/hot-posts

Putriku mengagetkanku


Biasanya kalau aku dipanggil "Ayah!" aku pun bergesa menghampirinya. Atau menyaut segera. Tapi, kali ini aku diam saja. Memang saat itu aku masih dalam pembaringan, ingin tidur sih. Beberapa kali ia memanggilku. Mataku masih malas untuk membuka.
Sepertinya dia berusaha mencariku, beberapa kali ia memanggilku "Ayah.... Ayah...." Semakin terasa dekat suaranya. Lalu ia menghampiriku, "Yah,.. Ayah" iapun mengoncang tubuhku. Lalu,.. kalau tidur akukan tidak memasukkan kaos ke celana. Tapi, apa yang ia lalukan. Dia membetulkan kosku, masukkannya ke pinggiran celanaku. Duh, aku tersenyum dalam hati. Maklum, ini yang biasa kulakukan saat dia tidur. Rupanya diapun meniru apa yang aku lakukan padanya.
Lalu aku bangun "Duh anakku, I love you",.. dibalasnya "lov yu"

0 Comments: